Blogroll

Rabu, 26 Agustus 2009

EX-FH20

Photobucket

EX-FH20 dapat menangkap gambar dengan kecepatan tinggi urutan hingga 40 gambar per detik, serta film kecepatan tinggi. Bahkan malam yang indah hanya foto dengan blur minimum yang mungkin. TINGGI EXILIM yang memungkinkan Anda dengan mudah menangkap dunia yang tidak dapat direkam sampai sekarang. Menangkap momen paling dramatis.


Casio EXILIM tes galeri foto FH20:
Casio EXILIM FH20 terus generasi pertama kamera Berkecepatan Tinggi dari Casio EXILIM. The Casio Pro EX-F1 adalah kamera digital pertama yang mampu menembak jumlah yang mengesankan gambar pada kecepatan 1200fps menyilaukan. Ini belum pernah terjadi sebelumnya dan itu membuat Casio EXILIM F1 sekejap hit untuk fotografer yang penggemar YouTube pada saat yang sama. Berbagai demo Hi-kecepatan beredar di Net. The Casio EXILIM FH20 harus puas sedikit kurang, tapi masih menawarkan kecepatan 1000fps terhormat. Resolusi Casio Exilim EX-FH20 kamera megazoom telah meningkat 6-9 Megapixels, melayani Megapixel antusias. Selain itu, harga kamera Casio FH20 megazoom juga menjatuhkan.

Photobucket
• High-speed CMOS 9.1megapixels
• 40 images per second*1 Ultra High-speed CS Shutter
• High-speed Movie up to 1.000fps*2
• High Speed Anti Shake for Night Scene and 20x optical zoom
Photobucket
Movie berkecepatan tinggi memungkinkan untuk merekam dengan kecepatan sampai 1.000 frame per detik * 2. Ini berarti Anda dapat melihat dalam gerakan lambat ultra-dunia baru yang benar-benar saat-saat yang biasanya terlihat dengan mata telanjang tanpa bantuan peralatan rekaman profesional. Mode ini dapat memilih kecepatan rekaman 1.000 fps, 420fps, 210fps atau 30/210fps.
Photobucket
Photobucket
Prerecord Continuous Shutter

Dalam mode ini, setengah menekan tombol rana terus-menerus mulai pra-rekaman gambar dalam buffer sementara. Sepenuhnya menekan tombol rana penyangga toko isi real-time ditambah foto, yang membantu untuk memastikan Anda tidak pernah melewatkan salah satu momen spesial tersebut bahkan jika Anda terlambat menekan tombol rana. Anda dapat mengkonfigurasi mode ini untuk menentukan berapa banyak dari 40 foto direkam dalam buffer dan berapa banyak yang direkam setelah Anda tekan sepenuhnya tombol rana.

Prerecord Movie
Kamera pra-catatan hingga lima detik dalam buffer sementara dengan menekan setengah tombol rana dan kamera real-time terus merekam setelah sepenuhnya menekan tombol rana. Ini membantu untuk memastikan bahwa Anda sulit menangkap waktu-ke-saat-saat tanpa perlu khawatir bahwa waktu Anda mungkin tidak aktif serta CS Prerecord fitur. Bila menggunakan Prerecord Movie dalam kombinasi dengan kecepatan tinggi Movie, buffer akan menyimpan dua detik pra-rekaman.

Photobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
High Speed Anti Shake memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari menembak dengan Ultra High-CS kecepatan rana. Posisi beberapa gambar berturut-turut diatur secara otomatis untuk membuat gambar akhir yang jelas. High Speed Anti Shake dalam kombinasi dengan Shift CMOS Stabilisasi memastikan bahwa bahkan tele tembakan, yang biasanya rentan terhadap kabur karena gerakan tangan, keluar yang jelas dan benar-benar bebas blur.

Photobucket
EX-FH20 menyederhanakan malam sulit tembakan dan hampir menghilangkan gambar hancur. Kamera mendeteksi apakah tangan manusia atau dipasang pada tripod dan secara otomatis mengatur konfigurasi yang sesuai. Ketika dipegang dengan tangan, mengaktifkan kamera High Speed Anti Shake untuk foto malam yang indah dengan sedikit kabur.

Photobucket
Photobucket
20X optical zoom (setara dengan 520mm dikonversi ke format film 35mm) memberikan anda alat untuk menangkap menembak tele Anda jelas dan hampir blur gratis dengan Kecepatan Tinggi Anti Shake dan fitur CMOS Stabilisasi Shift.

Photobucket
Photobucket
Kualitas tinggi memberikan rekaman film HD 1280 x 720-pixel ukuran gambar film ditembak pada frame per detik.

Photobucket
PhotobucketPhotobucket

Dengan Multi-gerak, kamera akan secara otomatis mendeteksi subjek yang bergerak dan stasioner latar belakang saat menggunakan CS kecepatan tinggi berfungsi untuk menembak serangkaian gambar. Kemudian kamera memilih sampai lima gambar dan menggabungkan mereka ke dalam sebuah gambar akhir yang menunjukkan gambar berurutan yang bergerak subjek utama terhadap latar belakang stasioner.

Photobucket

Membidik gambar panning dengan subjek yang jelas dalam fokus terhadap latar belakang yang kabur biasanya membutuhkan tingkat tinggi teknik untuk memindahkan kamera dengan benar. EX-FH20 membuat gambar panning semudah memilih fungsi yang tunas sejumlah CS berkecepatan tinggi gambar dan kemudian menggabungkan mereka ke final image dengan subjek di bagian tengah terhadap latar belakang kabur. Hasilnya adalah gambar panning indah yang menghadirkan kesan dinamis kecepatan.

Photobucket
Move Out CS secara otomatis mencatat apa yang terjadi segera sebelum dan sesudah sebuah subjek bergerak keluar dari batas pada layar monitor. Mode ini akan memudahkan untuk menangkap gambar sempurna mengambil seekor burung penerbangan.

Pindahkan Dalam CS secara otomatis mencatat apa yang terjadi segera sebelum dan sesudah subjek bergerak ke suatu batas di layar monitor. Mode ini adalah besar saat merekam gambar seorang pelari melewati titik tertentu.

Photobucket

Anda dapat memilih mode exposure, prioritas aperture (A), prioritas kecepatan rana (S) atau manual eksposur (M). Modus manual memungkinkan untuk mengkonfigurasi kamera untuk mengaburkan latar belakang sebuah potret, kabur bergerak air, dan mendapatkan efek kreatif lainnya. Pengaturan ini juga efektif bila digunakan dalam kombinasi dengan kecepatan tinggi Logo.

Photobucket
PhotobucketPhotobucket

Menempatkan kamera dan berfokus pada wajah subjek tidak peduli di mana ia berada dalam bingkai, dan mengoptimalkan kecerahan wajah jadi selalu jelas, bahkan ketika subjek backlit. Bahkan jika subjek bergerak, kamera terus menyesuaikan fokus, yang membuat fitur ini hanya hal karena menembak gambar dari anak-anak aktif.



The YouTube™
EX-FH20 menyederhanakan malam sulit tembakan dan hampir menghilangkan gambar hancur. Kamera mendeteksi apakah tangan manusia atau dipasang pada tripod dan secara otomatis mengatur konfigurasi yang sesuai. Ketika dipegang dengan tangan, mengaktifkan kamera CCD Image Stabilization untuk foto malam yang indah dengan sedikit kabur.™

Photobucket
Photobucket
YouTube ™ TANGKAP catatan MODE film dengan pengaturan ukuran dan kualitas dioptimalkan untuk film YouTube ™ situs berbagi. Film yang direkam dengan kecepatan tinggi Movie juga dapat di-upload ke YouTube ™.
Photobucket

Casio Exilim EX-FH20 review: Jika ada satu perusahaan yang dapat dianggap sebagai pelopor kamera digital, ini adalah Casio. Perusahaan ini terkenal di seluruh dunia dan ya, masih aktif di bidang jam tangan dan kalkulator. Peluncuran QV10 Casio kamera digital pada tahun 1996 adalah awal dari Casio karier sebagai produsen kamera. Dua belas tahun kemudian, Casio masih sangat aktif di pasar kamera dan meskipun pangsa pasar mereka menyusut secara signifikan karena kehadiran produsen kamera tradisional, Casio masih hidup dan menendang. • Baca lengkap kami Casio EX-FH20 review.

Photobucket
Casio EX-FH20 tinjauan - desain kamera Megazoom Sedangkan desainnya, yang Casio EXILIM EX-FH20 sangat mirip Megazoom yang ada kamera: lensa berukuran besar di depan perumahan, perusahaan genggaman tangan untuk menjaga agar perangkat di bawah kontrol dan berukuran besar yang populer 3-inch LCD monitor untuk menangkap dan reproduksi. Casio EXILIM FH20 yang bukan kamera untuk bawa bersama Anda setiap saat karena dimensi yang besar. Anda mengambil kamera ini saat Anda pergi keluar secara eksplisit untuk mengambil gambar, misalnya di jalan-jalan dengan keluarga atau pada hari libur. Perumahan bahan plastik terasa padat dan karet bintik-bintik di tangkai dan bagian belakang kamera memberikan tangan yang nyaman cocok.
Photobucket
Casio EX-FH20 tes - Kamera operasi Operasi kamera digital seharusnya tidak menjadi masalah sekarang. Sebagian besar menu kamera memiliki struktur yang sama atau menggunakan pictograms yang sama. Hal ini berlaku untuk sebagian besar hari ini kamera tapi tidak untuk Casio EXILIM FH-20. Pictograms baru dapat ditemukan di bagian atas dial perintah yang maknanya mudah ditebak, namun bahkan fotografer paling maju harus mengambil hal ini sebagai tanda untuk meninjau manual.
Photobucket

Casio EX-FH20 review termasuk tes Lab DIWA The Casio EXILIM EX-FH20 merupakan kamera digital Megazoom diturunkan dari otak kreatif di departemen desain Casio. Pertanyaannya adalah apakah konsumen akan terpesona dan jika dia mampu menghargai tujuan dan efek dari Hi-Speed inovatif fitur. Kami telah mencoba keluar dari Casio EXILIM FH20 dalam praktik dan juga memasukkannya melalui tes teknis yang luas dalam DIWA kami Lab. Temuan kami dapat dibaca sebagai berikut Casio Exilim EX-FH20 review.

Photobucket
• Flash Continuous Shutter*3 • STD Movie • 26mm*4 Wide-angle lens • 108X HD (No Deterioration) Zoom (with VGA size) • 1 cm Super Macro
• High Speed Anti Shake, High Speed Night Scene, Multi-motion and Digital Panning : Maximum image size is 7M
*1. Maximum image size is 7M at 40 images/sec. and 8M at 1 up to 30 images/sec.
*2. The image size in case of 1000 fps is 224 x 56 recorded pixels
*3. Maximum image size: 8M
*4. Converted to 35 mm film format.
Photobucket
Ultra High-speed CS memungkinkan Anda merekam gambar resolusi tinggi dengan kecepatan hingga 40 gambar per detik .* Ambil tepat saat Anda inginkan dalam resolusi tinggi yang indah. Anda dapat memilih kecepatan rana kontinu 1,3,5,10,15,30 atau 40 gambar per detik..
Photobucket
1. DNG file format is one type of RAW image file, and it is recommended by Adobe Systems for use as a standard image file format.*2. The transfer times of certain types of memory cards are too slow for proper movie recording, which can result in movie frames being dropped from a movie. Use of Ultra High-Speed Type SD memory cards is recommended. Note, however, that CASIO does not guarantee proper operation when an Ultra High-Speed Type SD memory card is used.*3. When using Panasonic (Matsushita) Pro High Speed 1GB SD Memory Card.*4. When using built-in memory.*5. With built-in flash off.*6. When set at maximum image size and normal image quality.*7. Range is affected by optical zoom.*8. May differ according to camera setting.*9. Aperture changed by optical zoom or recording mode.*10. SOS: Standard Output Sensitivity.*11. Maximum image size 3072 x 2304.*12. In 5 shot flash continuous shutter mode.*13. Auto Mode, standard brightness monitor setting

0 komentar:

Posting Komentar