Blogroll

Selasa, 15 September 2009

EX-S5


Casio Exilim EX-S5 kamera digital:
Casio dengan bangga melepaskan Casio Exilim EX-S5, kamera digital dengan tubuh yang kompak berdasarkan konsep desain baru, yang membuat foto berkualitas tinggi untuk menggunakan fungsi sederhana daripada sebelumnya. Dirancang untuk memenuhi konsep "Sleek & Kokoh," si Casio S5 memiliki bentuk yang kompak, berukuran hanya 3.8 "wide x 2.2" x tinggi .7 "tipis. Yang tepi frame yang menyajikan tubuh yang ringan, santai merasa, tapi pada saat yang sama memberikan arti bahwa pengguna kamera digital ini tangguh dan dapat diandalkan. Selain itu, kamera warna tidak terbatas pada satu rona. Sebaliknya, panel kontrol, bingkai, dan bermegah casing belakang kontras warna, mempresentasikan ide yang sama sekali baru dalam skema warna kamera.


Casio Exilim 10 Megapixel S5 menawarkan 2.7 "LCD
Selain menawarkan kemampuan untuk mereproduksi citra rinci subyek, Casio Exilim S5 sangat responsif dan mudah dioperasikan. Kamera efektif resolusi 10,1-megapiksel, dan memberikan kinerja sempurna. Gambar diambil di resolusi tinggi dapat dinikmati sebagai foto-foto indah yang dicetak apakah besar atau dipotong sebelum di cetak. The Exilim EX-S5 fitur kamera digital yang mudah-melihat layar lebar 2,7 inci monitor LCD. Shooting informasi akan ditampilkan dalam sebuah "operasi panel" di sisi kanan layar, yang membuatnya mudah untuk cepat mengubah pengaturan kamera ketika pengambilan gambar.


Perekaman film layar lebar pada Casio EX-S5
Hanya dengan menekan tombol film, film layar lebar dapat direkam dengan rasio aspek 16:9. Kamera juga menawarkan YouTube Capture Mode, yang mencatat dan menyimpan film di pengaturan ideal bagi dunia terbesar di situs berbagi video, YouTube. Rekaman video dapat dengan mudah di-upload ke YouTube menggunakan komputer termasuk perangkat lunak khusus.



Casio Exilim EX-S5 customizable fitur bingkai foto
Serta bingkai fokus persegi panjang biasanya ditampilkan pada monitor LCD, pengguna dapat memilih desain seperti jantung atau kupu-kupu untuk desain bingkai. Bila kamera dengan benar terfokus, hati yang indah dapat ditampilkan, dan ketika benar fokus tidak tercapai pola jantung pecah. Hal ini membuat mudah untuk memastikan benar fokus, dan itu menyenangkan juga. Menu layar dapat bebas dipilih dari jumlah total enam warna - hitam, coklat, kayu manis, mawar, langit biru dan hijau zaitun. Segera setelah sampel produksi penuh akan tersedia Anda dapat mengharapkan penuh S5 meninjau Casio Exilim dari kami, termasuk tes yang biasa kita foto.



0 komentar:

Posting Komentar