Blogroll

Senin, 14 September 2009

EX-Z29

PhotobucketPhotobucket
Casio Exilim Z29 kamera digital: Casio memperkenalkan tambahan terbaru seri yang bergaya Exilim kamera digital, yang Exilim Zoom EX-Z29. Ini anggota terbaru dari garis Exilim fitur yang gaya, desain ramping dan kompak untuk meningkatkan portabilitas, dan memberikan peningkatan 10,1 megapixel resolusi gambar dengan zoom optik 3X. Casio Exilim Z29 yang tetap setia kepada user-friendly fitur-fitur yang telah menjadi standar pada seri Exilim Zoom. The 2.7-inch layar LCD memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menavigasi kamera dan meningkatkan operasi review gambar, sementara 23 Best Shot Modes dan teknologi face detection membantu pengguna mengambil foto berkualitas tinggi tanpa harus menyesuaikan pengaturan kamera.
Casio Exilim EX-Z29 desain kamera Dirancang untuk memenuhi konsep "Sleek & Kokoh," kata Casio Exilim Z9 memiliki bentuk yang kompak, berukuran hanya 3,64 "wide x 2,16" x tinggi ,91 "tipis. The tepi yang membingkai tubuh Z9 hadiah yang ringan, santai merasa, tapi pada saat yang sama memberikan pengguna arti bahwa Exilim EX-Z9 adalah tangguh dan dapat diandalkan. Selain itu, kamera warna tidak terbatas pada satu rona. Sebaliknya, panel kontrol, bingkai, dan bermegah casing belakang kontras warna, mempresentasikan ide yang sama sekali baru dalam skema warna kamera.
Photobucket
10,1 Megapixel Casio Exilim Z29 Selain menawarkan kemampuan untuk mereproduksi citra rinci subyek, Casio Z9 sangat responsif dan mudah dioperasikan. The Casio Exilim EX-Z9 memiliki kamera digital yang efektif resolusi 10,1-megapiksel, dan memberikan kinerja sempurna. Gambar diambil di resolusi tinggi dapat dinikmati sebagai foto-foto indah yang dicetak apakah besar atau dipotong sebelum di cetak. The Casio EX-Z9 fitur yang mudah-melihat layar lebar 2,7 inci monitor LCD. Shooting informasi akan ditampilkan dalam sebuah "operasi panel" di sisi kanan layar, yang membuatnya mudah untuk cepat mengubah pengaturan kamera ketika pengambilan gambar.
Photobucket
Fitur kamera Casio Z29 The Casio Exilim EX-Z29 datang penuh dengan fitur-fitur berguna lainnya termasuk Anti Shake DSP yang mengurangi photo blur dari tangan gemetar atau subyek bergerak, yang memungkinkan pengguna untuk menembak gambar dengan mudah dan percaya diri. Easy Mode menyederhanakan pengaturan kamera untuk tiga menu mudah (image size, flash dan self timer). Dengan Easy Mode, yang Exilim Z9 diatur untuk mengambil foto hebat di setiap situasi tanpa harus mengecek presets atau tanpa sengaja membuat penyesuaian yang salah. Casio's Face Detection Technology menjaga fokus yang tajam dan eksposur yang tepat untuk wajah manusia. Casio EX-Z29 YouTube video Hanya dengan menekan tombol film, film layar lebar dapat direkam dengan rasio aspek 16:9. The Casio Exilim kamera Z9 juga menawarkan YouTube Capture Mode, yang mencatat dan menyimpan film di pengaturan ideal bagi dunia terbesar di situs berbagi video, YouTube. Rekaman video dapat dengan mudah di-upload ke YouTube menggunakan komputer termasuk perangkat lunak khusus.
Photobucket
Casio Exilim Z29 frame Serta bingkai fokus persegi panjang biasanya ditampilkan pada monitor LCD, pengguna dapat memilih desain seperti jantung atau kupu-kupu untuk desain bingkai. Ketika Casio Z29 adalah benar terfokus, hati yang indah dapat ditampilkan, dan ketika benar fokus tidak tercapai pola jantung pecah. Hal ini membuat mudah untuk memastikan benar fokus, dan itu menyenangkan juga. Menu layar dapat bebas dipilih dari jumlah total enam warna - hitam, coklat, kayu manis, mawar, langit biru dan hijau zaitun. Casio Exilim EX-Z29 Harga & Ketersediaan Casio Exilim Z29 yang akan dipajang di Casio's stan di Photo Marketing Association Konvensi Internasional dan Tradeshow. Tersedia di ritel pada bulan April, Casio Exilim EX-Z29 akan tersedia dalam warna hitam, pink, biru, perak dan ungu.
Photobucket • 10.1 mega pixels, 3x optical zoom • Wide 2.7-inch LCD • Anti Shake • Face Detection • easy Mode • 23 BEST SHOT scenes • YouTube™ CAPTURE MODE



Highlight Key Features of EXILIM Zoom EX-Z29:



* 2.7 inch wide LCD display.

* 3x optical zoom and 4x digital zoom.

* Effective 10.1 megapixel resolution.

* 23 Best Shot modes.

* Face Detection technology.

* Anti-Shake DSP to reduce photo blur.

* Easy Mode simplifies camera settings to three menus – image size, flash, and self timer.

* Record widescreen 16:9 aspect ratio movies (highest resolution is 848 x 480).

* YouTube capture mode – records and saves movies in settings ideal for YouTube sharing.

* 17.8 MB built-in flash memory.

* Supports SD and SDHC memory cards.

* Measures 3.64 x 2.16 x 0.91 inches.

* Rechargeable Lithium Ion battery

0 komentar:

Posting Komentar