Blogroll

Selasa, 03 November 2009

About Us

Welcome, Guest








"Selamat datang kepada para pengunjung dan pelanggan setia kami di website kami, http://www.produkjasaku.blogspot.com/ ". Kami dengan bangga mempersembahkan produk casio original yang terlengkap buat anda. Disini kami menyajikan produk- produk casio original lengkap dengan harga resmi casio di Indonesia. Kami buat untuk Anda di Indonesia guna melengkapi kekurangan informasi produk casio yang ada.






Pada situs ini akan membantu anda dalam memilih dan menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda baik untuk pribadi maupun untuk kebutuhan perusahaan karena didalamnya terdapat rincian produk dan harga jual resmi produk casio. Anda tidak perlu repot repot mencari brosur katalog produk yang sangat memusingkan dan merepotkan anda. Melalui teknologi yang canggih zaman ini, Anda tingal membuka website kami dan melihatnya dengan mudah dan cepat. Hemat waktu dan energi untuk kepentingan bisnis Anda.




Adapun tujuan dari pembuatan website ini adalah membantu dan mendukung pengoperasian dealer casio resmi yang ditunjuk di Indonesia satu- satunya untuk mengadakan ekspansi produk casio keseluruh wilayah atau Indonesia yang belum terjangkau. Dan disamping itu pula kami mengutamakan kepentingan bisnis anda dengan efektifitas waktu dan juga efisiensi kerja buat anda. Jadi anda tak perlu repot -repot untuk datang ke show room center kami atau kepameran guna mencari produk yang dibutuhkan, mengingat kemacetan di Jakarta yang semakin membuat anda stress.






Produk layanan kami yang ingin kami sampaikan kepada anda semua meliputi semua produk jam tangan casio seperti edifice, G Shock, Baby G, Sheen ,Duro200, Data Bank, Metal Fasion, Sport Gear, Pop Tone, Digital watch, beside, futurist, gear watch, out gear, sport gear, wall clock dan stopwatch yang sesuai dengan buku catalog casio edition tahun 2009 dan brosur jam tahun 2010. Produk Calculator, produk label printer, kamera exilim, projctor, keyboard dan digital piano. Semuanya ada disini.






Kami akan selalu berupaya untuk menampilkan yang terbaik dan melayani Anda sebaik mungkin, jadi apabila website saya ini terdapat banyak kekurangannya dan kelemahan kami akan berupaya untuk menyempurnakan secepatnya. Saran dan pendapat anda untuk menjadikan yang lebih baik dan sempurna sangat saya harapkan.






Apabila ada pertanyaan dan pemesanan barang , silahkan anda menghubungi saya yang tersedia melalui contact information yang tersedia di website kami.


Akhirnya saya mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada konsumen yang telah memberi kepercayaan kepada produk kami, kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik . Jadi tidak perlu diragukan lagi keaslian, jaminan dan layanan purna jual produk casio dari kami.
Ingat !!! Teliti sebelum membeli karena harga yang murah tidak menjamin segalanya. Jangan asal beli dengan harga yang cukup murah karena banyak ketidak tahuan konsumen terhadap produk akan membawa penyesalan dikemudian hari yang akhirnya membawa kerugian bagi konsumen itu sendiri. Kami memberikan harga yang terbaik buat anda sesuai jaminan layanan purna jual kami dan after sales service.




Selamat Berbelanja


0 komentar:

Posting Komentar